• Jasa Content Placement Berkualitas dan Murah Mulai dari Rp.75.000,00

    Mastoming.com_ Kerja sama dalam dunia digital marketing sudah bukan lagi menjadi suatu hal yang baru, dengan inovasi yang dapat memaksimalkan tujuan yang ingin dicapai sebagai strategi yang ditawarkan maka diharapkan akan memaksimalkan produk dan karya dalam melakukan promosi. 



    Promosi dalam dunia digital bukan hanya berbicara tentang barang yang akan diperjual belikan namun, promosi tersebut memiliki tujuan luas diantaranya promosi dan cara meningkatkan traffic pengunjung dalam toko online, website atau bahkan promosi artikel yang sudah dibuat dan ingin di publish agar dapat dibaca oleh seluruh lapisan masyarakat. semua jenis promosi tersebut bisa dilakukan dengan metode content placement.



    Apa Itu Content Placement?


    Content placement merupakan suatu metode kerja sama untuk menempatkan maupun memasangkan artikel, video, gambar dalam sebuah website dengan harapan si pemasang mendapatkan value dari artikel yang dimilikinya. begitu juga dengan visitabilitas yang tinggi dari karya sehingga mendapatkan kepuasan tersendiri dari karya maupun produk tersebut. 



    Metode Content placement menjadi alternatif solusi yang baik bagi para pelaku pasar maupun pelaku karya dalam mempromosikan barang maupun artikelnya karena tidak perlu bersusah payah membuat website pribadi atau toko online yang tak lain memerlukan keterampilan dalam coding bahkan mengeluarkan uang untuk menyewa hosting, domain dan lain sebagainya. 



    Mastoming.com membuka jasa Content placement dengan tujuan dapat membantu anda sekalian dalam mempublish dan mempromosikan barang dagangan, video, gambar dan artikel dengan ketentuan yang kami miliki.



    Kenapa Harus Mastoming.com 


    Beberapa indikator yang dapat dilihat untuk mengatakan bahwa sebuah website tergolong kedalam website yang baik dan berkualitas. Berikut indikator tersebut :



    Pagespeed



    Pagespeed merupakan suatu skor kecepatan loading dalam suatu website. dalam pagespeed sendiri yang dapat dilihat untuk menyatakan bahwa web tersebut memiliki kecepatan yang baik adalah First Contentful Paint, Speed Index, Largest Contentful Paint, Time to Interactive, Total Blocking Time, Cumulative Layout Shift dan yan terakhir adalah akumulatif yang disebut Peforma dari web tersebut. 

    pagespeed


    Dapat dilihat dari gambar diatas bahwa pagespeed pada dekstop yang dimiliki web Mastoming.com dengan peforma 99 menunjukkan angka sempurna pada web tersebut. hal ini berarti web Mastoming.com memiliki kualitas pagespeed yang sangat baik sehingga sangat direkomendasikan jika ingin menggunakan jasa Content placement dari web Mastoming.com . 

     
    pagespeed


    Dapat dilihat dari gambar tersebut bahwa pagespeed yang dimiliki device mobile pada web mastoming.com adalah 86 pada angka performanya. hal ini menunjukkan web mastoming.com sudah menjadi media yang baik untuk kualitas websitenya sendiri sehingga tidak diragukan lagi bahwa web ini mampu menjadi wadah untuk jasa Content placement. 



    GTmetrix 


    GTmetrix merupakan suatu website untuk melihat atau mengecheck Performa sama hal nya seperti pagespeed sebelumnya. kegunaan dari di check nya web mastoming.com untuk memastikan bahwa kualitas speed dari mastoming.com benar-benar kongkrit dan valid karena sudah dibuktikan lebih dari satu platform untuk melihat pagespeed. 


    GTmetrix



    Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa pagespeed baik itu performance, stucture bahkan web vitals memiliki kualitas dengan nilai A, hal ini menunjukkan kualitas dari website Mastoming.com sangat baik sehingga sangat direkomendasikan untuk menggunakan jasa Content placement dari web Mastoming.com


    Alexa 


    Alexa merupakan platform yang dapat digunakan untuk melihat rank website di urutan ranking dunia. ranking menurut alexa biasa nya ditentukan berdasarkan kualitas dari website tersebut dengan kriteria dari alexa sendiri. berikut rank alexa dari website Mastoming.com.


    alexa mastoming

     

    Gambar diatas merupakan rank alexa website Masroming.com di urutan dunia. jumlah tersebut menunjukkan rangking yang sangat baik dan sangat tinggi untuk ukuran website baru. hal tersebut menunjukkan bahwa website mastoming mampu bersaing dengan website lainya didunia. 


    Jasa Yang ditawarkan


    1. Kerja sama Content placement Goodness


    Jasa Goodness memberikan anda penawaran content placement dengan mengirimkan artikel minimal 650 kata untuk artikel kategori pendidikan, kampus, Mahasiswa, Tips dan trik. jasa Goodness dapat dibandrol dengan harga Rp.75.000,00


    2. Kerja sama Content placement Happiness


    Jasa Happiness memberikan anda penawaran content placement dengan mengirimkan artikel minimal 650 kata untuk artikel kategori Promosi Bisnis. Kerjasama promosi bisnis dapat dilakukan dengan segala jenis bisnis baik itu jual tanaman, pupuk, baju, promosi toko online dll. Jasa Happiness dapat dibandrol dengan harga Rp.100.000,00


    3. Kerja sama Content placement News


    Jasa News memberikan anda penawaran content placement dengan mengirikan artikel minimal 650 kata untuk artikel kategori berita, pengumuman, kabar terkini, berita viral dll. artikel yang dikirimkan harus memiliki narasi yang informatif tanpa menjatuhkan berbagai pihak bahkan menjelek-jelekkan isu SARA. Jasa News dapat dibandrol dengan harga Rp.150.000,00


    Hubungi kami Contact Person Mastoming.com


    Bagaimana cara menghubungi admin Mastoming.com? anda dapat menghubungi admin kami melalui WA maupun DM media sosial admin yang sudah tertera. kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi semua Consumer. Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa Content placement dari website Mastoming.com dapat menghubungi contact dibawah ini. 


    Whatsapp
    0853-6106-3772
    Instagram
    @rizky_dham

    Contact WA     :     0853-6106-3772

    Hubungi kami :     Jam Kerja 09.00 - 17.00
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham