• Spesifikasi Game : Eximius: Seize the Frontline pada windows

     Spesifikasi Game : Eximius: Seize the Frontline pada windows


    Eximius: Seize the Frontline


        Deskripsi Singkat Tentang Game Eximius: Seize the Frontline 


        Eximius: Seize the Frontline merupakan game yang memiliki release date pada tanggal 16 maret 2021, namun sudah memiliki tanggal release akses awal pada tanggal 28 september 2018, game Eximius: Seize the Frontline ini di publish oleh ammobox studio dan di developeri oleh ammobox studio juga. begitu juga dengan keseruan yang akan didapat dari game Eximius: Seize the Frontline ini karena didisaig dengan genre action dan strategy sehingga akan menambah semangat para gamer yang gemar dengan game action. pada saat di releas nya game Eximius: Seize the Frontline, sampai saat ini masih bisa diakses denagn menggunakan platform windows saja dan belum bisa dengan platform lainnya.


        Cerita Singakat Tentang Game Eximius: Seize the Frontline 

        Eximus adalah game FPS atau RTS hybrid yang berfokus pada pertempuran yang berbasis pasukan. dengan menampilkan game multiplayer yakni 5 vs 5 yang intesn dengan masing masing pemain yang terdiri dari 4 pasuka dan 1 komamdan akan membawa anda sebagai player terbaik didunia yang perna ada pada permainan Eximius: Seize the Frontline.

        
        Bermain sebagai RTS atau biasa disebut sebagai komandan anda akan bertugas sebagai melatih pasukan, membangun pangkalan, dan membangun interaksi guna mencari dukungan untuk membantu anda seperti sekutu dilapangan untuk mendapatkan wilayah dalam pertemuran. jika anda bermain sebagai petugas atau FPS anda akan dituntut untuk memimpin pasukan anda ke dalam pertempuran untuk mengahancurkan musuh anda dengan taktik gerilya menggunakan kekuatan dasar.


        Tanggap dan cari sumber daya, untuk tim anda, silahkan tingkatkan senjata, dan lengkapi pakaian tempur sesuai dengan pertempuran yang akan anda hadapi. Eximius: Seize the Frontline akan memberikan pengalaman yang menarik dengan gameplay multiperan dimana setiap pemain dapat memilih untuk memainkan peran yang sangat berbeda dan bertarung tidak hanya dengan kekuatan tapi juga dengan otak.

        
        Seorang penembak jitu bisa terjebak dalam kalahnya jumlah dan disergap jika terjebak dalam posisi yang salah, untuk itu dibutuhkan strategi yang baik dalam permainan ini, sedangkan petugas yang licik juga biisa dibunuh jika anda memiliki strategi yang baik dalam hal ini.


        Tujuan dari permainan ini adalah untuk menang dengan mengumpulkan poin terbanyak , jika anda memiliki pasukan yang cukup kuat anda bisa mengahncurkan markas musuh sepenuhnya dan memenangkan pertempuran dengan lebih cepat, karena markas komando yang hancur tidak dapat dibangun kembali dan anda akan dinyatakan menang, permainan berakhir.


        Spesifikasi game Eximius: Seize the Frontline Pada Windows


        Pada spesifikasi game kali ini akan ditampilkan spesifikasi dengan batas minimum yang bisa anda mainkan dan juga akan anda recommedasi dari kami  dengan spesifikasi yang baik. anda akan lebih menikmati peforma yang ada pada spesifikasi rekommended dari kami. langsung saja berikut spesifikasinya:

        

        Spesifikasi Minimum Game  Eximius: Seize the Frontline  pada windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 7 SP1 (x64)


    Processor: Intel Core i5-2500K CPU


    Memory: 8 GB RAM


    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD R9 280


    DirectX: Version 11


    Network: Broadband Internet connection


    Storage: 30 GB available space


    Sound Card: DirectX Compatible


    Additional Notes: Microphone is highly recommended



        Spesifikasi Recommended Game Eximius: Seize the Frontline pada Windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 7 SP1 (x64), Windows 8 (x64), Windows 10 (x64)


    Processor: Intel Core i7 4790k CPU


    Memory: 16 GB RAM


    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1070 or AMD Radeon RX VEGA 56


    DirectX: Version 11


    Network: Broadband Internet connection


    Storage: 30 GB available space


    Sound Card: DirectX Compatible


    Additional Notes: Microphone is highly recommended


        Demikian spesifikasi game  Eximius: Seize the Frontline, silahkan pilih apakah batas minimum atau rekomendasi dari kami yang akan bisa anda pilih..SELAMAT BERMAIN!!!!


  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham