• Game Terbaru 2021 , Spesifikasi Game : Mr. Prepper pada Windows

     Spesifikasi Game : Mr. Prepper

    Mr. Prepper


        Deskripsi Singkat Tentang Game Mr. Prepper


        Mr. Prepper merupakan game terbaru pada tahun 2021 dan termasuk game yang sedang tranding saat ini. game Mr. Prepper ini pertama kali di release pada tanggal 19 maret 2021. memiliki developer yakni Rejected game, dan di publish oleh playway S.A. serta Rejected Game. game Mr. Prepper termasuk slah satu game terseru dan terkeren yang ada pada awal tahun 2021 karena termasuk game yang bergenre action, adventure, casual, indie, RPG, dan simulator. sehingga tidak diragukan lagi bahwa game ini termasuk game yang sangat seru dan sangat pantas untuk anda mainan. namun perlu diketahui bahwa game Mr. Prepper hanya bisa di akses pada windows dan belum bisa di akses paa paltform lainnya.

        

        Cerita Singkat Tentang Game Mr. Prepper


        Termasuk game yang sangat baru pada tahun 2021 ini, game yang bergenre action dan advanture termasuk game yang sangat diburu bagi para gamer didunia. game Mr. Prepper menceritakan tentang seorang pria yang harus bersiap bertahan hidup dari rusaknya dunia akibat perang nuklir yang pernah terjadi untuk itu akan menjadi petualang menarik bagi anda. 


        Berjuang menhadapi pemerintah yang otoriter dengan bertahan hidup dengan merakit rumah bertahan anda adalah salah satu misi penting bagi player yang harus dihadapi dalam game Mr. Prepper ini. Mr. Prepper adalah seorang pria yang tinggal disebuah negara yang pernah merdeka, tetapi pemerintahnya yang baru telah mengubah semua kebebaan yang didapat dinegara tersebut dengan otoriternya.


        Dalam permainan ini anda dituntut untuk mematuhi peraturan presiden anda jika tidak agensi rahasia yang penuh dengan kuasa akan tertarik pada anda. Mr. Prepper adalah orang yang menentang ini semua dan keluar dari lingkaran kekuasaan ini. satu satunya cara agar berhasil dalam hidupnya untuk meluncurkan rencana serta pembuatannya yakni dengan membangun perlindungan bawah tanah dan membuat mesin yang akan membantunya keluar 


        Namun untuk melakukan itu semua dia membutuhkan banyak waktu , materi , dan rahasia. bantu Mr. Prepper dan sukseskan rencananya serta hancurkan quo.


        Spesifikasi Game Mr. Prepper pada windows,

        Anda akan bisa mendapatkan spesifikasi game Mr. Prepper ini dan mencocokkannya pada windows anda sehingga nantinya dalam bermain game Mr. Prepper anda akan mendapatkan peforma yang lebih menarik dan sangat bergairah. kami akan memberikan anda spesifikasi yang menjadi rekomendasi kami juga sehingg anda bisa memilih mana yang menjadi spesifikasi terbaik bagi permainan anda.


        Spesifikasi Minimal Game Mr. Prepper pada Windows

    OS: Windows ® 8/7/Vista/XP


    Processor: 3.2 GHz Dual Core Processor


    Memory: 4 GB RAM


    Graphics: nVidia GeForce 520M or Intel HD 4000


    DirectX: Version 9.0c


    Storage: 5 GB available space 


        Spesifikasi Recommended Game Mr. Prepper pada windows

    OS: Windows 7 64-bit or newer


    Processor: 3.2 GHz Quad Core Processor


    Memory: 6 GB RAM


    Graphics: GeForce 970, Radeon RX 580 or equivalent with 4GB of video RAM


    DirectX: Version 11


    Storage: 5 GB available space


            Demikian spesifikasi game Mr. Prepper yang bisa anda nikmati, SELAMAT BERMAIN!!!! 

     

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham