• Spesifikasi Game : Enzone-A world Apart Pada Windows

     Enzone-A World Apart Pada Windows


    Game : Enzone-A world Apart


        Deskripsi Singkat Tentang Game Enzone-A world Apart


        Enzone-A world Apart merupakan game yang pertama kali di riliase pada 18 maret 2021, game ini termasuk salah satu yang tranding dengan kategori game terbaru 2021. game Enzone-A world Apart termasuk kedalam game yang bergenre indie, simulation dan strategy. namun pada nyatanya game Enzone-A world Apart ini baru bisa diakses pada tanggal 2 april 2021. game yang di publis oleh assemble Entertainment, whispergames ini termasuk game yang terbaik karena sudah terlihat sangat baik grafiknya dan pada saat ini masih bisa di akses pada windows, belum bisa diplatform lainnya. game Enzone-A world Apart memiliki Developer yang menaungi yakni Getlyment studios.


        Cerita Singkat Tentang Game Enzone-A world Apart


        Ceritanya dalam sebuah video game Enzone-A world Apart, tahun 2021 terdapat sekelompok teroris meledakkan pembangkit listrik tenaga nuklir diseluruh dunia dan menjerumuskan dunia kedalam kehancuran. banyak dampak yang terjadi pada dunia pasca peristiwa tersebut termasuk orang orang yang selamat melarikan diri ke bawah tanah yang disebut Enzone-A world. 

        
      150 tahun kemudian umat manusia yang berada di kawasan Enzone-A world Apart kembali kepermukaan, dibawah komando anda dalam lingkungan yang tidak bersahabat yang penuh dengan radioaktivitas akibat ledakan nuklir, hujan yang terkontaminasi, serta perubahan iklim yang ekstrim. anda harus membuktikan bahwa nilai anda sebagai pemimpin dalam membawa rakyat anda kejalan yang baik.

        Enzone adalah pembangunan kota bertahan hidup pasca-apokaliptik, tempat dimana anda membangun peradaban baru dengan sekelompok orang setelah bencan global. membangun rumah baru bukanlah suatu hal yang mudah karena untuk memastikan mereka untuk bisa bertahan hidup didunia yang yang hancur, dan terancam radio konstan, hujan beracun, badai pasir dan kekeringan.


        Dunia berantakan tetapi beberapa fragmen buatan manusia masih tersisa, kirim ekspedisi kereruntuhan dan tempat tempat kering dan sudah terlupakan. dengan membuat keputusan anda akan menyelamatkan rakyat anda. 


          Bahaya yang masih tersedia dari radiasi masih menghantui permukaan dengan hujan yang tercemar, lindungi rakyat anda dari radiasi yang membawa penyakit dengan peralatan khusus. kumpulkan air bersih dengan saringan batubara aktif, jangan lupa untuk membangun atap pada ladang anda dan gali tanah sebagai upaya terakhir untuk menghilangkan radiasi dari tanah anda.

            
               

        Spesifikasi Game Enzone-A world Apart pada Windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 10 64-Bit


    Processor: I5-2500K, 4-Cores @3.30 GHz or equivalent AMD-Hardware


    Memory: 8 GB RAM


    Graphics: GeForce GTX 760


    DirectX: Version 11


    Storage: 6 GB available space


    Additional Notes: Supported: Monitors with 16:10 and wider aspect ratios (NOTE: 5:4 and 4:3 aspect ratios are not supported)

        

        Demikian spesifikasi game Enzone-A world Apart nikamati permainan anda, temukan gairah yang manrik dari game Enzone-A world Apart dan SELAMAT BERAMAIN !!!!
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham