• Spesifikasi Game : Red Dead Redemption 2 pada Windows

     Red Dead Redemption 2 pada Windows


    spesifikasi game Red Dead Redemption


        Deskripsi Singkat Tentang Game Red Dead Redemptoin 2 pada Windows

        
        Red Dead Redemption 2 merupakan game lanjutan update dari Red Dead Online 1, game yang hanya bisa dimainkan pada windows ini adalah game yang di developeri oleh Rockstar games serta di publis oleh Rockstar games juga. game Red Dead Redemption 2 ini menjadi game yang sangat populer dan dicari oleh orang orang, pertama kali realise tanggal 6 desember 2019 menjadi salah satu game terbaik dengan genre action, dan advanture.


        Menjadi pemenang lebih dari 175 penghargaan Game of Year dan penerima lebih dari 250 skor sempurna. dengan semua peningkatan grafis yang telah di desig dengan sangat baik, Red Dead Redemption 2 dibuat untuk pemanfaatan PC yang sepenuhnya untuk menghidupkan setiap sudut PC seperti dunia yang mmasih dan kaya, serta mendetail ini. termasuk diantaranya peningkatan jarak gambar, ilustrasi, iluminasi secara global berkualitas tinggi dan oklusi embien untuk pencahayaan siang dan malam yang lebih baik.

        
        fitur lainnya adalah rekayasa pantulan yang lebiih baik dan bayangan yang lebih dalam dan beresolusi lebih tingi dari semua jarak . tekstur pohon tessellated dan tekstur rumput dan bulunya yang ditingkatkan untuk menambah realisme paa setiap tumbuhan dan juga hewan

        Cerita Singkat Tentang Game Red Dead Redemption 2 pada Windows

        
        Red Dead Redemption 2 adalah game yang bercerita tentang kisah epic seorang Arthur Morgan dan geng Van Der Linde yang sangat terkenal dalam pelarian di seluruh wilayah Amerika diare modern. Menjadi penjahat yang berada dalam sebuah pelarian bukanlah sesuatu yang mudah. Agen federal yang terus memburu dan pemburu hadiah terbaik di negara Amerika telah berkumpul dibelakang mereka, geng ini harus terus berjuang dengan merampok, mencuri dan berjuang melintasi kerasnya hidup di jantung Amerika untuk terus bertahan hidup. Pecahan internal dari gang tersebut Arthur Morgan harus membuat pilihan dengan mengikuti cita citanya atau terus berjuang demi kesetiaan gang yang telah membesarkan namanya.


        Red Dead Redemption 2 juga memberika fitur menarik dengan memberikan kesempatan bagi player untuk bermain secara online denga dunia nyata dari Red Dead Online, dimana pengambilan berbagai peran untuk mengambil jalurnya masing massing menjadi advanture yang sangat ditunggu tunggu karena akan memberikan pengalaman menarik yang dibisa dikenang dalam dunia game. 


        Dengan melacak penjahat yang dicari sebagai pemburu bayaran, membuat bisnis sebagai sebagai pedagang, menggali harta karun eksotis sebagai kolektor atau menjalankan perjalanan bawah tanah sebagai Moonshiner dan massih banyak lagi  


        Spesifikasi Game Red Dead Redemption 2 Pada Windows

        
        Pada spesifikasi game Red Dead Redemption 2 ini hanya terdapat pada windows akan kami berikan spesifikasi minimum yang sudah bisa anda mainkan begitu juga nantinya akan ada spesifikasi Recommended dari kami. berikut spesifikasinya:

        Spesifikasi Minimum Game Red Dead Redemption 2 pada windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 7 - Service Pack 1 (6.1.7601)


    Processor: Intel® Core™ i5-2500K / AMD FX-6300


    Memory: 8 GB RAM


    Graphics: Nvidia GeForce GTX 770 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB


    Network: Broadband Internet connection


    Storage: 150 GB available space


    Sound Card: Direct X Compatible


          Spesifikasi Recommended Red Dead Redemption 2 pada Windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 10 - April 2018 Update (v1803)


    Processor: Intel® Core™ i7-4770K / AMD Ryzen 5 1500X


    Memory: 12 GB RAM


    Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 480 4GB


    Network: Broadband Internet connection


    Storage: 150 GB available space


    Sound Card: Direct X Compatible


        Red Dead Redemption 2 untuk PC juga menawarkan dukungan HDR, kemampuan untuk menjalankan pengaturan tampilan kelas atas dengan resolusi 4K dan seterusnya, konfigurasi multi-monitor, konfigurasi layar lebar, frame rate yang lebih cepat, dan banyak lagi.


        Tunggu apa lagi langsung saja dowload dan install game Red Dead Redemption 2 anda bisa mendapatkannya dengan cukup murah dan tidak perlu membayar terlalu mahal.. SELAMAT BERMAIN!!!!


  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham