• Spesifikasi Game : Grand Theft Auto V

     Spesifikasi Game : Grand Theft Auto V 


    Spesifikasi game Grand Theft Auto V


        Deskripsi Singkat Tentang Grand Theft Auto V 

        
        Siapa sih yang tidak kenal dengan Grand Theft Auto atau biasa disebut dengan GTA merupakan game yang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Grand Theft Auto mulai dikenal dari zaman Grand Theft Auto III yang mulai dimainkan dengan menggunakan Playstation 2, sehingga kemajuan dari Grand Theft Auto IV dan Grand Theft Auto V  menjadi suatu hal yang ditunggu tunggu oleh masyarakat.

        
        Grand Theft Auto V merupakan game yang pertama kali di realise pada tanggal 14 april 2015, game yang di developeri oleh Rocknorth ini juga di publis oleh Rockstar Games. tentu telah menjadi suatu keseruan tersendiri bagi player jika memainkan game Grand Theft Auto V  karena memiliki genre Action dan Advanture. namun perlu diketahui game Grand Theft Auto V ini masih hanya bisa dimainkan dengan menggunakan platform windows dan belom release untuk dimainkan dengan menggunakan playstation.


        Fitur yang Didapatkan Pada Game Grand Theft Auto V 


          Game Grand Theft Auto V menawarkan pemain dengan berbagai fitur menarik yang bisa menyesuaikan PC anda, termasuk lebih dari 25 fitur pengaturan terpisah yang bisa didaptkan pada konfigurasi untuk kualitas tekstur, shader tesselation, anti-aliansing dan banyak lainnya. fitur lainnya seperti dukungan serta penyesuaian ekstensif untuk kontrol mouse dan keyboard. fitur tambahan yang bisa anda dapatkan termasuk pergeseran kepadatan populasi untuk mengontrol lalu lintas mobil dan pejalan kaki, serta dukungan monitor ganda dan tiga, kompatibilitas 3D serta dukungan pengontrol plug and play.

        Grand Theft Auto V pada PC juga menyertakan Grand Theft Auto online, dengan dukungan untuk 30 pemain dan orang sebagai penonton. Grand Theft Auto online untuk PC akan menyertakan semua peningkatan GamePlay yang ada dan konten buatan Rockstar yang dirilis sejak peluncuran Grand Theft Auto online, termasuk mode Heists dan Adversary

        

        Cerita Singkat Tentang Grand Theft Auto V 


        Grand Theft Auto V untuk PC menawarkan anda untuk bisa main dengan menjelajahi dunia sebagai pemenang penghargaan Los Santos dan Blaine County dalam resolusi tinggi. ketika seorang pemuda jalanan, pensiunan prampok bank psikopat yang menakutkan mendapatkan diri mereka terjerat dengan beberapa keadaan penting yang paling menakutakan dan sangat gila dari dunia kriminal. untuk bisa bertahan hidup mereka harus melakukan perampokan kepada pemerintas AS dan industri hiburan AS yang sangat berbahaya. kota kejam tempat mereka tinggal tidak ada yang bisa dipercayai apalagi satu sama lain.

        

        Spesifikasi game Grand Theft Auto V pada Windows

        
        Pada spesifikasi game Grand Theft Auto V kali ini kami akan memberikan spesifikasi minimum serta recommended yang ditawarkan. Dengan demikian anda bisa memilih dengan spesifikasi yang diinginkan untuk mendapatkan peforma yang sangat baik pada permainan yang akan anda mainan.

        Spesifikasi Minimum Game Grand Theft Auto V pada Windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 10 64 Bit, Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1


    Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz


    Memory: 4 GB RAM


    Graphics: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)


    Storage: 72 GB available space


    Sound Card: 100% DirectX 10 compatible


        Spesifikasi Recommeded  Game Grand Theft Auto V pada Windows

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 10 64 Bit, Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1


    Processor: Intel Core i5 3470 @ 3.2GHz (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHz (8 CPUs)


    Memory: 8 GB RAM


    Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD 7870 2GB


    Storage: 72 GB available space


    Sound Card: 100% DirectX 10 compatible


    Dengan dimikian Spesifikasi yang bisa anda dapatkan , temukan peforma terbaik dari game Grand Theft Auto V  dan yang terakhir SELAMAT BERMAIN!!!!!    

        
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham