• Spesifikasi Game : The Game Of Life 2 pada windows

     The Game Of Life 2 Pada Windows

    Game : The Game Of Life 2


        Deskripsi Singkat The Game Of Life 2


        Game The Game Of Life 2 merupakan game yang dirilise pertama kali pada tanggal 12 Desember 2020,  dengan demikian game The Game Of Life 2 merupakan game terbaru yang sangat menarik bagi anak anak maupun dewasa pada tahun 2021 yang akan menjadi terkenal dengan luas. Game The Game Of Life 2 dipublis oleh Marmalade Game studio ltd  begitu juga dengan developernya sendiri yaitu Marmalade Game Studio Ltd juga. Game The Game Of Life 2 adalah salah satu permainan papan klasik marmalade game studio yang bisa dimainkan oleh anak anak dan orang dewasa.

        Cerita Singkat Tentang The Game Of Life 2


        The Game Of Life 2 hadir dengan PC pada Steam, Game dengan recor papan digital seperti ini adalah game skuel resmi dan kontemporer dari game The Game Of Life klasik. begitu juga game The Game Of Life 2 menawarkan lebih banyak kebebasan disetiap tahap permainan pada papan 3D yang sepenuhnya beranimasi dan imersif. pada dunia game ini anda akan memiliki ribuan cara baru dan lebih bermakna untuk menjalani hidup dengan baik sampai perjalanan didunia game The Game Of Life 2 selesai.


        Nuansa baru akan anda temukan pada game The Game Of Life 2 yaitu dengan nuansa klasik dari permainan meja sambil menikmati ekspetasi dari Marmalade Game Studio Ltd. didalam dunia game  The Game Of Life 2 selalu ada kemungkinan yang akan didapatkan dalam satu putaran permainan dan anda akan terus merasa ingin bermain dan terus bermain dimana itu adalah bagian yang menyenangkan, baik itu dalam permainan sendiri maupun permaian dengan teman. anda juga akan dibawa kepada nuansa nostalgia pada masa kecil.


        Buka karakter, pakaian dan aksesoris baru dengan terus memainkan putaran demi putaran juga temukan hadiah!! kumpulkan 60 poin kebahagiaan, perjalanan 100 ruang serta 5000k pada setiap pencapaian yang anda terima selanjutnya akan digunakan untuk membuka potongan puzzel. dengan mengumpulkan 6 potongan puzzel anda dapat membuka item bonus dan terdapat delapan item untuk membuka disetiap bagian dunia.


        Spesifikasi Game The Game Of Life 2

    Requires a 64-bit processor and operating system


    OS: Windows 7


    Processor: 2 GHz single core processor


    Graphics: DirectX 10 class GPU [1280 x 720]


    Storage: 2 MB available space


    Sound Card: Integrated sound card


        Demikian spesifikasi dari game The game of life 2 SELAMAT BERMAIN!!!! 

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Quotes

    Berbanding tipis antara merdeka untuk ego dan merdeka untuk kebermanfaatan orang lain, silahkan pilih kemerdekaanmu.

    ADDRESS

    Perumnas Gardena Blok A No.112 Firdaus, Kab. Serdang Bedagai

    EMAIL

    hamdanirizkydwi@student.ub.ac.id
    hamdanirizkydwi@gmail.com

    TELEPHONE

    -

    Instagram

    @rizky_dham